home Berita Bitcoin ATM Lamassu Kini Dukung Ethereum

Bitcoin ATM Lamassu Kini Dukung Ethereum

Bitcoin ATM milik Lamassu yang memiliki kode open source berhasil dimodifikasi untuk memberi dukungan pada perdagangan Ethereum.

Bitcoin ATM bukanlah pemandangan yang tidak umum di negara-negara yang memiliki banyak pengguna Bitcoin seperti Amerika Serikat dan Singapura. Bitcoin ATM banyak dipasang di banyak tempat seperti di kampus-kampus dan pusat-pusat perbelanjaan. Bitcoin sendiri telah mengukuhkan diri sebagai yang terdepan dalam cryptocurrency. Sekarang ini, Ethereum mulai populer dalam dunia cryptocurrency. Berita terakhir adalah diperkenalkannya Ethereum ATM. Meskipun Bitcoin dan Ethereum memiliki arsitektur yang berbeda, namun mereka memiliki dasar teknologi blockchain yang serupa.

Lamassu

Ethereum ATM pertama yang diumumkan oleh Ether Camp adalah dengan memodifikasi Bitcoin ATM milik Lamassu agar dapat mendukung 2 cryptocurrency. Menurut Ether Camp, kode terbuka yang digunakan Lamassu dapat dimodifikasi untuk bekerja dalam lingkungan Ethereum. Ethereum sendiri mendapat banyak perhatian dalam beberapa bulan terakhir. Nilainya meningkat lebih dari 100 persen dan terus berkembang.

Baca Juga:  Cryptocurrency Tidak Akan Mengentaskan Kemiskinan

 

Sumber: Lamassu Bitcoin ATM Now Supports Ethereum

Sumber gambar: financemagnates.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.
TAGS:

Dimaz

Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: