home Berita 21 Inc Pasok Komputer Bitcoin ke Eropa

21 Inc Pasok Komputer Bitcoin ke Eropa

Setelah lama ditunggu, akhirnya komputer Bitcoin buatan 21 Inc akhirnya dijual di negara-negara Eropa. Sampai saat ini, alat tersebut hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada. KIni konsumen di Eropa sudah dapat membeli alat ini, sehingga pengembangan teknologi blockchain dapat dilakukan dengan cepat.

Pembelian dari Eropa dapat dilakukan langsung melalui situs perusahaan, sedikit berbeda dengan penjualan ke Amerika Serikat dan Kanada yang dilakukan melalui situs Amazon. Pajak Pertambahan Nilai juga akan ditambahkan dalam harga jual. Komputer dari 21 Inc ini akan ditawarkan ke 32 negara di Eropa. Komputer ini menjadi salah satu alat terbaik untuk pengembangan aplikasi Bitcoin. Sekolah dan universitas dapat juga menggunakan komputer ini untuk mulai bergabung menjadi pengguna mata uang virtual dan blockchain.

Baca Juga:  UNICEF: Blockchain untuk Pengentasan Kemiskinan Anak

Chip menambang

Di dalam komputer 21 Inc ini juga terdapat chip untuk menambang Bitcoin yang dapat dijalankan begitu komputer ini dinyalakan. Meskipun tidak ada tampilan visual, proses penambangan akan diinformasikan melalui command line.

Langkah ini merupakan kemajuan besar bagi perusahaan untuk memperkenalkan mesin Bitcoin ke seluruh dunia.

 

Sumber: 21 Inc Brings Bitcoin Computer To 32 European Countries

Sumber gambar: bitcoindaily.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: