. . .

Fold, Kartu Debit Berhadiah Bitcoin

Angin segar bagi pendukung bitcoin. Visa bekerjasama dengan Fold untuk menerbitkan sebuah kartu debit yang memberikan hadiah bitcoin bagi penggunanya.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10% dari uang yang dibelanjakan menggunakan kartu Fold akan dikembalikan pada pengguna dalam bentuk bitcoin!

Fold, perusahaan rintisan asal San Fransisco, menyadari bahwa banyak orang lebih senang mengumpulkan bitcoin, ketimbang membelanjakannya. Pandangan ini tentu saja berbanding terbalik dengan berbagai pelaku industri bitcoin seperti Coinbase.

Coinbase belum lama ini menerbitkan kartu debit yang memungkinkan penggunanya berbelanja menggunakan bitcoin.

Sementara, Fold menggarap pasar baru di mana sistem reward atau loyalty yang biasanya diberikan dalam bentuk poin, akan diberikan pada pengguna dalam bentuk bitcoin. Namun, tentu saja, kartu ini memungkinkan penggunanya untuk mengisi saldo dengan menggunakan raja aset kripto bitcoin.

Dukungan yang diberikan Visa kepada Fold tentu saja akan membuka peluang Fold bekerjasama dengan merek-merek raksasa lainnya seperti Amazon, Starbucks, dan Uber.

Di sisi lain, Visa semakin jauh masuk dalam industri aset kripto dan teknologi blockchain. Visa bahkan memiliki program Fast Track yang membuka kerjasama antara perusahaan tersebut dengan perusahaan rintisan di bidang teknologi finansial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.