. . .

2019: Tumbuh 45%, Bitcoin Kalahkan Kenaikan Saham Apple

Mata uang kripto masih dianggap berada dalam tren penurunan atau tidak stabil. Namun ternyata dalam 4 bulan pertama di 2019 ini, bila dibandingkan dengan perusahaan raksasa Apple, Bitcoin masih lebih baik!

Bitcoin yang saat ini dihargai US$5452 telah meningkat valuasinya sebesar 45% dari harga di awal tahun 2019.

Baru-baru ini, Apple mengumumkan kenaikan saham sebesar 27% dalam kuartil pertama 2019, dengan penerimaan sebesar US$11,5miliar. Apple memang dianggap sebagai salah satu perusahaan paling menguntungkan dan paling bernilai di dunia, dan hampir semua produk baru yang dirilis mendapat antusiasme tinggi dari para loyalis Apple.

Sementara itu, dengan kenaikan setinggi 45%, analis menyatakan bahwa hal ini menjadi pertanda baik akan masa depan bitcoin. Ditambah lagi, persepsi masyarakat terhadap bitcoin juga semakin meningkat.

Namun tentu saja, amat sulit berharap reli kenaikan bitcoin seperti yang pernah terjadi pada tahun 2017, di mana bitcoin mencapai harga tertingginya.

Tidak hanya mengangkangi pertumbuhan harga saham Apple, bitcoin ternyata juga mengalahkan pertumbuhan indeks saham besar seperti Nasdaq 100, S&P 500, Oil, dan beberapa lainnya.

Bersiap menghadapi kenaikan harga bitcoin lainnya? Atau harga bitcoin akan menurun? Sampaikan pendapat Anda pada kolom komentar.

Leave a Reply

%d bloggers like this: