home Berita, Bitcoin iPayYou Jembatani Bitcoin dan Amazon

iPayYou Jembatani Bitcoin dan Amazon

Jika ada cara untuk meningkatkan penggunaan Bitcoin dalam kehidupan sehari-hari, mungkin iPayYou lah jawabannya. Digawangi oleh mantan direktur Amazon, iPayYou menawarkan sebuah mekanisme menarik yang memungkinkan pemilik bitcoin membelanjakan bitcoin mereka di toko online terbesar di dunia, Amazon.

Dengan iPayYou, bitcoin yang Anda miliki akan ditransfer dalam bentuk dolar AS ke dalam akun Amazon milik Anda. Demikian Anda tidak perlu repot-repot melakukan setting pembayaran selain melalui iPayYou yang akan membantu Anda memasukkan dana ke dalam akun Amazon. Fitur ini dinamakan Amazon Direct. Sebagaimana diutarakan oleh CEO iPayYou, Gene Kavner, fitur ini akan mempermudah pembayaran dari konsumen ke dalam sistem milik Amazon yang memang biasanya jadi titik paling krusial dalam sebuah sistem e-commerce.

Baca Juga:  OpenBazaar, Platform e-Commerce Berbasis Peer-to-Peer

Bukan suatu kebetulan jika fitur Amazon Direct diluncurkan di bulan November. Sebab, memasuki libur natal, situs-situs e-commerce seperti Amazon akan kebanjiran order. Konsumen akan berbondong-bondong membeli barang, utamanya bertema natal, mainan, dan hadiah anak-anak untuk perayaan natal dan tahun baru mereka bersama sanak keluarga dan teman-teman dekat.

iPayYou sendiri juga menawarkan cara-cara pembayaran yang mudah lainnya seperti pembayaran melalui email dan bahkan melalui Twitter, tentu saja semuanya menggunakan bitcoin. iPayYou memang berkomitmen untuk menjadikan bitcoin sebagai mata uang global yang dapat digunakan untuk transaksi sehari-hari.

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini aktif dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: