home Berita Jon Matonis, Gavin Andresen, dan Satoshi Nakamoto (Siapapun Dia)

Jon Matonis, Gavin Andresen, dan Satoshi Nakamoto (Siapapun Dia)

Dr. Craig Wright akhirnya tidak bersedia memberikan bukti-bukti tambahan yang menyatakan bahwa ialah Satoshi Nakamoto. Ia merasa tidak memiliki keberanian untuk mempublikasikan bukti-bukti yang ia miliki, apapun itu. Sejak rumor berkembang, ia merasa mulai diserang karakter dan kualifikasinya, saat banyak orang mulai meragukan bukti-bukti awal yang diajukannya, bahkan 2 orang yang terkenal di dunia Bitcoin, yakni Jon Matonis (pendiri Bitcoin Foundation) dan Gavin Andresen (pengembang perangkat lunak Bitcoin), juga ikut diserang kapabilitasnya.

Di saat Craig Wright memilih mundur dari pengakuannya dan menghapus seluruh entri di dalam blognya, tidak demikian dengan Jon Matonis dan Gavin Andresen. Bahkan, Jon Matonis men-tweet dalam akunnya @jonmatonis

There won’t be an on-chain signing from early bitcoin blocks, but there also won’t be another Satoshi.

Twit di atas seakan menegaskan sekali lagi bahwa Craig Wright adalah ayah kandung Bitcoin. Matonis secara rinci menjelaskan bagaimana ia yakin bahwa Craig Wright adalah Satoshi melalui blognya. Gavin Andresen juga tidak ketinggalan, tidak memiliki keraguan sedikitpun bahwa Satoshi adalah Craig, Craig adalah Satoshi. Kedua entri blog ini tidak pernah dihapus oleh penulisnya.

Baca Juga:  ANZ Ajak Perbankan Australia Integrasi Dengan Bitcoin

 

Sumber gambar: news.bitcoin.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.
TAGS:

Dimaz

Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: