. . .
0 0
Read Time:49 Second

Raksasa teknologi Microsoft berganti haluan dalam kebijakan terkait dengan mata uang digital untuk membayar barang dan jasa dari Windows Store. Kebijakan menerima bitcoin sejak 2014 kini telah direvisi, di mana bitcoin tidak lagi dapat dipakai untuk berbelanja. Sementara itu alasan perubahan ini juga tidak terlalu jelas di dalam pernyataan mereka, namun Softpedia menyatakan bahwa Microsoft tidak punya alasan untuk mendukung mata uang digital di dalam Windows Store.

Sebagaimana disampaikan dalam Reddit, pengguna tidak lagi dapat menggunakan bitcoin dalam akun Microsoft, sementara uang yang masih tersisa di dalam akun masih dapat digunakan untuk membeli barang tetapi tidak dapat diambil kembali.

Microsoft pertama kali mengumumkan ahwa mereka menerima cryptocurrency di dalam Windows Store mereka di Amerika Serikat pada Desember 2014, dan saat itu merupakan berita besar. Bahkan komunitas bitcoin berharap bahwa ini merupakan langkah besar bagi bitcoin untuk dapat diterima dengan lebih luas, namun pada kenyataannya hal ini tidak terjadi.

 

Sumber: Microsoft Corp (MSFT) No Longer Accepts Bitcoin Payment for Windows 10

Sumber gambar: btc-echo.de

About Post Author

Dimaz

Dimaz aktif dalam dunia blockchain, mata uang kripto, dan keamanan siber.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Microsoft Tak Lagi Terima Bitcoin

  1. […] Microsoft, perusahaan raksasa pembuat perangkat lunak dunia, telah memberi klarifikasi bahwa mereka tetap memberikan dukungan terhadap metode pembayaran Bitcoin untuk berbelanja di dalam Windows Store. Mereka juga telah meminta maaf atas informasi yang tidak akurat yang terpasang di laman FAQ mereka beberapa waktu lalu. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.