home Berita Di Kanada, Beli Bitcoin Bisa di Toko Ritel

Di Kanada, Beli Bitcoin Bisa di Toko Ritel

Masyarakat di Kanada kini semakin mudah membeli Bitcoin. Setelah diluncurkannya Bitcoin ATM yang bisa digunakan untuk membeli dan menjual Bitcoin oleh Decentral, kini perusahaan tersebut memperkenalkan Bitcoin Card, yakni sejenis kartu voucher, yang dapat dibeli melalui toko-toko ritel. Bitcoin Card tersebut memiliki nominal tertentu yang bisa ditukar dengan Bitcoin.

Menurut pendiri Decentral, Anthony Di Iorio, perusahaan tersebut memang terus berusaha memperkenalkan Bitcoin di seluruh Kanada, salah satunya dengan mengembangkan metode pembelian Bitcoin yang mudah bagi pembeli dan juga penjual. Bitcoin Card akan menghilangkan kesulitan pemeliharaan Bitcoin ATM, dan sistem tersebut mempermudah logistik sehingga lebih efisien. Sejauh ini, Bitcoin Card baru diperkenalkan di beberapa wilayah saja, namun akan terus diperluas hingga tingkat nasional sebelum musim panas. Perusahaan ini juga akan memperkenalkan kartu lain untuk membeli AltCoin, di antaranya Ethereum.

Baca Juga:  Di India, Harga Bitcoin Sentuh $1000!

Bitcoin di Kanada

Bitcoin semakin dikenal di Kanada. Meskipun masyarakat masih menunggu klarifikasi landasan hukum dan regulasi dari pemerintah, jumlah pengguna dan startup berbasis cryptocurrency semakin lama semakin meningkat. Hal ini salah satunya disebabkan oleh industri perbankan yang tertarik dengan teknologi blockchain. Sementara, Decentral sendiri menjadi mitra bagi pengembangan teknologi blockchain bagi sejumlah bank di Kanada, dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya remitansi internasional.

 

Sumber: Decentral Brings Bitcoin to Retail Stores in Canada

Sumber gambar: insidebitcoins.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini aktif dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: