home Berita Infinitum Tawarkan Bitcoin Fisik

Infinitum Tawarkan Bitcoin Fisik

Bitcoin merupakan mata uang virtual, dan di situlah salah satu letak keunggulannya dibandingkan mata uang kertas dan koin seperti yang biasa kita gunakan. Namun ada kalanya ketika kita berandai-andai bahwa Bitcoin memiliki bentuk fisik. Inilah yang ditawarkan oleh Infinitum, perusahaan pembuatan fisik Bitcoin. Sebenarnya Infinitum bukan perusahaan pertama dengan ide pembuatan fisik Bitcoin. Kita mengenal Casascius sebelumnya yang menawarkan koin dalam berbagai denominasi, yang juga dilengkapi dengan QRcode untuk membelanjakan Bitcoin yang terdapat di dalam koin fisik tersebut.

Bentuk menarik

Infinitum menawarkan produk yang serupa tetapi tidak sama. Produk yang dikeluarkan oleh Infinitum cenderung memiliki nilai seni tinggi. Tengok saja beberapa model koin yang mereka punya, berupa emboss beberapa tokoh intelektual paling terkenal di dunia seperti Leonardo Da Vinci dan Albert Einstein. Kini mereka juga memiliki lini produk Nikola Tesla dan juga seniman masyhur William Shakespeare. Hal inilah yang membuat koin buatan Infinitum tampak mewah.

Baca Juga:  Microsoft Isyaratkan Tetap Dukung Bitcoin

Berbahan perak

Produk yang ditawarkan oleh Infinitum berbahan Troy Oz atau 999 perak. Setiap koin mengandung 1 sen Bitcoin, dan harga untuk masing-masing model koin dapat Anda lihat sendiri dalam situs Infinitum. Koin-koin ini tidak akan dicetak dalam jumlah besar, masing-masing memiliki suplai yang terbatas dan oleh karena itu sangat cocok dijadikan koleksi dalam katalog koin langka Anda. Tentu saja, Anda bisa segera membelanjakan Bitcoin yang ada di dalamnya tanpa harus merusakkan fisik koin yang Anda beli.

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini aktif dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.
TAGS:

Dimaz

Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini aktif dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: