home Berita Menurut Canaccord, Ini Harga Bitcoin Di Masa Depan

Menurut Canaccord, Ini Harga Bitcoin Di Masa Depan

Bitcoin, uang swasta yang berbasis protokol peer-to-peer, telah mencuat menjadi sistem yang menarik banyak orang. Selain teknologi yang mendasari Bitcoin dianggap mampu memberi pencerahan terhadap beberapa permasalahan yang terjadi sekaragn ini sekaligus menawarkan jenis layanan baru, Bitcoin sebagai media investasi juga mulai diperhitungkan oleh lembaga-lembaga besar.

Canaccord Genuity, lembaga finansial besar yang mengelola dana investasi, memberikan analisis menyeluruh terhadap dampak Bitcoin di masa depan, termasuk berapa nilai Bitcoin di masa depan. Menurut Canaccord, pada tahun 2025, harga bitcoin bisa mencapai US$5.739 atau sekitar Rp 77 juta dengan kurs saat ini, yang merupakan 8 kali nilai bitcoin saat ini yang diperdagangkan di level $740. Bitcoin telah menjadi salah satu instrumen investasi, sebab nilainya semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Meskipun terjadi fluktuasi yang tinggi, naik maupun turun, Cancaccord telah memformulasikan sebuah metode untuk memprediksi nilai bitcoin di 2025 sebagaimana telah disampaikan sebelumnya.

Baca Juga:  Problematika Investasi Bitcoin

Minat investor terhadap mata uang cryptocurrency Bitcoin juga tidak menurun. Hal ini berdampak pada kenaikan harga di masa depan yang bisa menjadi berlipat-lipat kali dibandingkan harga sekarang. Tentunya tren seperti ini menjadi bahan yang bagus buat para investor dalam beternak uang.

Sumber gambar: getbitcoinguide.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.
TAGS:

Dimaz

Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: