home Berita Heifer International Kini Terima Donasi Bitcoin

Heifer International Kini Terima Donasi Bitcoin

Bitcoin dapat diaplikasikan dalam berbagai hal. Tidak hanya sebagai alat pembayaran komersial, Bitcoin juga membantu dalam pengumpulan donasi untuk kegiatan sosial. Heifer International merupakan salah satu organisasi nonprofit (Non-Government Organisation atau NGO) yang menerima Bitcoin untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat. Organisasi yang telah berusia 72 tahun ini bekerjasama dengan BitPay dalam memberikan layanan Bitcoin sebagai salah satu alat pembayaran.

BitPay merupakan perusahaan yang memberikan layanan konversi mata uang bitcoin menjadi mata uang lokal. Dengan memanfaatkan layanan BitPay, organisasi seperti Heifer International tidak perlu mengkhawatirkan teknologi yang harus disediakan untuk menerima Bitcoin, dan juga tidak perlu mengkhawatirkan fluktuasi harga Bitcoin di pasaran.

Baca Juga:  Gerakan IC3 Usulkan Ukuran Blok Sebesar 4MB

Heifer International merupakan salah satu NGO yang memfokuskan diri pada pengentasan kelaparan di negara-negara miskin. Melalui donasi yang diterima, Heifer International menyalurkan donasi tersebut kepada yang membutuhkan. Heifer International akan memberikan kartu bagi siapa saja yang berdonasi kepada mereka. Jika Anda tertarik memberikan donasi, Anda dapat mengunjungi laman Heifer International.

 

Sumber gambar: www.worldbuilders.org

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: