home Ethereum Innocoin Tawarkan Widget Tukar ETH-BTC

Innocoin Tawarkan Widget Tukar ETH-BTC

Innocoin, perusahaan berbasis di Belanda, kini menawarkan jasa pertukaran antarcryptocurrency. Mereka saat ini telah menyediakan pertukaran ETH (Ethereum) dari BTC (Bitcoin). Pengguna tidak perlu membuat akun untuk membeli ETH, cukup mengisi jumlah ETH yang diinginkan, alamat Ethereum, dan alamat email. Kemudian sistem Innocoin akan menindaklanjuti transaksi ini.

Innocoin sendiri menyediakan widget sederhana yang akan membantu pengguna melakukan pembelian ETH dengan menggunakan BTC. Widget tersebut menyediakan bahasa Inggris, China, dan Belanda yang dapat dipilih oleh pengguna, yang akan tampak seperti di bawah ini. Tentu saja, Anda dapat juga menggunakan widget ini untuk membeli ETH, silakan dicoba!

 

Nilai minimum ETH yang dapat dibeli adalah sebesar 0,3 ETH. Kemudian widget ini akan menghitung berapa BTC yang harus ditransfer beserta alamat tujuan. Langkah-langkah panduan transaksi akan dikirimkan ke alamat email yang dimasukkan ke dalam widget. Total terdapat 3 langkah yang harus ditempuh.

  1. Finalisasi pembelian dengan melakukan transfer BTC ke alamat yang telah ditentukan oleh Innocoin. Transfer BTC harus dilakukan paling lambat 10 menit ke depan atau kesepakatan batal.
  2. Pemberitahuan kepada pengguna bahwa BTC telah diterima. Transaksi harus menunggu hingga 4 konfirmasi sebelum ETH dikirimkan ke alamat tujuan.
  3. Konfirmasi transaksi.
Baca Juga:  Velocity Demokan Aplikasi Perdagangan Derivatif Menggunakan Smart Contract

Innocoin membuka peluang bagi siapapun untuk bekerjasama menampilkan widget mereka di dalam situs milik pengguna. Pemilik situs akan mendapatkan komisi hingga 1,25% dari total nilai penjualan yang akan dibayarkan dalam bentuk BTC langsung ke alamat pemilik situs. Mekanisme ini tentunya menguntungkan kedua belah pihak. Innocoin mendapatkan peningkatan penjualan, sementara pemilik situs mendapatkan komisi tanpa harus menyediakan sistem penjualan ETH.

Apakah Anda pemilik situs dan berniat memasang widget Innocoin? Anda yang menggunakan platform WordPress dapat memasang plugin Innocoin. Anda dapat juga membuat widget melalui situs Innocoin. Selamat mencoba!

 

Sumber gambar: codepen.io

 

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.
TAGS:

Dimaz

Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: