home Blockchain Microsoft Jadi Tuan Rumah Consensus 2016 Blockchain Hackathon

Microsoft Jadi Tuan Rumah Consensus 2016 Blockchain Hackathon

Consensus 2016 merupakan pertemuan tahunan yang digelar untuk memacu pengembangan teknologi blockchain dan berfokus untuk memanfaatkan konsep blockchain ke dalam aplikasi yang bermanfaat bagi konsumen. Pertemuan yang memasuki tahun kedua ini diadakan oleh CoinDesk bekerjasama dengan Digital Currency Group (DCG), sebuah investor mata uang virtual terkemuka di dunia. Consensus 2016 yang akan berlangsung pada 2-4 Mei 2016 ini akan turut mengundang berbagai perusahaan rintisan terkemuka, lembaga investasi, perbankan, akademisi, dan perancang peraturan.

Blockchain Hackathon sendiri akan diadakan pada 30 April – 1 Mei di Microsoft Technology Center di Times Square, New York. Kompetisi ini akan dihadiri pula oleh komunitas dari bitcoin, ethereum, dan hyperledger. Beberapa sponsor juga tersedia untuk membantu peserta dengan menyediakan software development kit (SDK) dan akan menjadi juri dalam kompetisi ini. Beberapa sponsor yakni Deloitte, ConsenSys, <ether.camp>, IBM, dan Tierion.

Baca Juga:  Microsoft Luncurkan Layanan Cloud Blockchain

Tersedia 150 kursi peserta yang disediakan, dengan hadiah utama sebesa $5000 belum termasuk tambahan dari sponsor. Aplikasi harus dikirim paling lambat tanggal 22 April 2016.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman ini.

 

Sumber gambar: coindesk.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.
TAGS:

Dimaz

Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: