home Berita Genesis Mining Tawarkan Ether Cloud Mining

Genesis Mining Tawarkan Ether Cloud Mining

Genesis Mining baru-baru ini menawarkan tipe kontrak cloud mining baru yang akan memungkinkan pengguna untuk menambang Ethereum. Ethereum sendiri semakin populer, sehingga hanya masalah waktu sampai layanan cloud mining Ethereum banyak ditawarkan. Kontrak yang ditawarkan Genesis Mining berjangka waktu 1 tahun.

Ethereum

Ethereum mulai mendapat perhatian di dalam komunitas mata uang virtual sejak diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Teknologi yang mendasari Ethereum, yakni smart contract, sangat disukai oleh pengembang perangkat lunak dan perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Microsoft sendiri telah mengakui potensi teknologi Ethereum, dengan menawarkan layanan blockchain-as-a-service pada Microsoft Azure. Hal ini akan mempercepat pengembangan teknologi blockchain oleh para penembang, dan inovasi-inovasi berikutnya dapat ditawarkan dengan cepat di dalam ekosistem Ethereum.

Baca Juga:  Royal Bank of Canada Uji Coba Teknologi Blockchain untuk Program Beyond Loyalty

Proof of stake

Seperti halnya bitcoin di dalam ekosistem Bitcoin, mata uang yang ada di dalam jaringan Ethereum disebut Ether. Menambang Ether tentunya memerlukan kekuatan komputasi, yang dapat diperoleh melalui produk yang ditawarkan oleh Genesis Mining. Kontrak cloud mining akan dilakukan sepanjang 1 tahun, namun ketika Ethereum berpindah menjadi Proof-of-stake, maka penambangan cloud akan berpindah ke mode X11.

 

Sumber: Genesis Mining Introduces Ethereum Cloud Mining Contracts

Sumber gambar: cloudminingroi.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

Leave a Reply

%d bloggers like this: