. . .

Jelurida Luncurkan Kompetisi Pusat Pembelajaran dan Kontrak Ringan Ardor

Lugano, Swiss – 22 Oktober 2018 – Setelah pengumuman terbaru tentang proyek real estate Dominium sebagai blockchain “anak” keempat yang secara resmi milik blockchain Ardor sebagai sebuah platform layanan, kini Jelurida secara terbuka meluncurkan Pusat Pembelajaran Ardor. Sumber daya baru ini menyediakan berbagai macam dokumentasi dan tutorial. Alat-alat ini dirancang khusus untuk membantu bisnis dan tim TI untuk mulai secara nyata mempertimbangkan cara terbaik untuk menambahkan nilai pada penawaran mereka dengan memanfaatkan blockchain.

Berpartisipasi dalam Ardor Online Hackathon 2018

Jelurida dengan bangga mengumumkan inisiatif baru untuk memperluas komunitas pengembang dan mitra bisnisnya. Ardor Online Hackathon 2018 berjalan mulai hari ini hingga tanggal 6 Desember 2018 dan merupakan panggilan terbuka bagi pengembang di mana pun berada untuk berpartisipasi dalam tiga tantangan dalam rangka menggunakan kontrak ringan untuk mengotomatisasi proses bisnis di blockchain. Tantangannya mencakup pertukaran mata uang, penyimpanan dan aliran data, serta verifikasi identitas. Jelurida akan memberikan hadiah kepada peringkat pertama, kedua, dan ketiga masing-masing sebesar US$4000, US$2000, dan US$1000. Penjelasan rinci mengenai hal itu dapat ditemukan di website Jelurida dan pengembang dapat mendaftar di sini untuk menerima pembaruan email terkait dengan Hackathon.

Baca Juga:  GreyEnergy Mengancam, Peringatan Keras untuk Dunia Industri

Ardor – Satu-satunya “Blockchain Lengkap sebagai Sebuah Layanan”

Jelurida merilis pernyataan berani dengan memanggil Amazon AWS dan Microsoft Azure untuk menyediakan “Cloud Blockchain sebagai Layanan.” Jelurida benar-benar bersikeras menunjukkan bagaimana platform Ardor, sebagai satu-satunya penawaran “Blockchain Lengkap sebagai Sebuah Layanan”, memberikan peningkatan keamanan terdesentralisasi dan waktu peluncuran yang lebih cepat untuk bisnis baru yang berintegrasi dengan blockchain (pernyataan lengkap).

Fitur Siap Bisnis di Ardor Versi 2.1.2

Di awal Oktober, Jelurida merilis Ardor Versi 2.1.2 dengan satu fitur baru di testnet dan tiga fitur yang siap untuk bisnis di mainnet: Kontrak Ringan yang mudah diintegrasikan yang menghindari migrasi data berbiaya tinggi (testnet), Voucher Transaksi yang mudah dihilangkan yang menghilangkan penipuan kawat, pertukaran kripto instan dengan Changelly langsung di antarmuka Ardor, dan lima template paket untuk lindung nilai biaya transaksi bisnis bulanan di blockchain sekaligus mensponsori biaya pengguna akhir (pernyataan lengkap).

Baca Juga:  Ardor, The Next Generation of Nxt

Tentang Jelurida

Jelurida adalah perusahaan perangkat lunak blockchain yang memungkinkan perusahaan untuk membangun aplikasi dan layanan terdesentralisasi memanfaatkan teknologi Nxt dan Ardor. Kami menawarkan solusi blockchain dengan banyak bukti, dengan arsitektur rantai induk-anak yang unik, yang dibangun di atas lima tahun pengembangan perangkat lunak dan pengalaman produksi blockchain.

Kontak Media: Veronica Torras, Pemasaran dan Pengembangan Bisnis, marketing@jelurida.com. +31 611250946

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini aktif dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

One thought on “Jelurida Luncurkan Kompetisi Pusat Pembelajaran dan Kontrak Ringan Ardor”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: