home Berita Netcoins Bantu Toko Ritel Berdagang Bitcoin

Netcoins Bantu Toko Ritel Berdagang Bitcoin

Netcoins merupakan perusahaan Bitcoin ATM yang menyediakan Bitcoin ATM virtual pada toko-toko ritel. Perusahaan ini memulai usahanya pada tahun 2015 di Vancouver. Kini, Bitcoin ATM virtual telah tersebar di berbagai penjuru Kanada.

Michael Vogel mendirikan perusahaan Netcoin karena keinginannya untuk menyediakan solusi bagi toko-toko ritel untuk menjual Bitcoin, dan menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli Bitcoin dengan cara yang mudah. Seperti halnya ATM fisik, konsumen harus membayar sedikit biaya yang akan dibagi antara Netcoins dan toko penjual.

Bitcoin ATM virtual milik Netcoins pertama kali beroperasi pada November 2015. Sejauh ini, pemilik-pemilik toko yang telah bekerjasama dengan Netcoins telah menyatakan bahwa Bitcoin merupakan cara yang hebat untuk menarik konsumen baru, dan feedback mereka juga mencerminkan hal yang serupa. Bahkan sebuah kedai kopi di Kanada mencatat kenaikan 15% penjualan sejak mereka memiliki Bitcoin ATM.

Baca Juga:  Lamassu Ekspansi Bitcoin ATM Di Republik Dominika

Netcoins meluas

Michael menyatakan bahwa Netcoins kini aktif menambahkan toko-toko baru di Kanada, dengan ekspansi di Amerika Serikat dan Eropa akan dilakukan dalam waktu dekat. Tanpa mempedulikan negara asal toko, mereka saat ini menerima pendaftaran toko baru dari seluruh dunia yang menginginkan akses gratis pada Bitcoin ATM virtual milik Netcoins di toko mereka. Michael yakin bahwa meskipun toko tersebut tidak memiliki karyawan yang memiliki pengalaman terhadap Bitcoin, namun pengoperasian software yang ditawarkan Netcoins sangat mudah dipakai, dan hanya membutuhkan 15 detik dari awal hingga akhir, dan tidak membutuhkan pengetahuan teknis.

Batasan fisik Bitcoin ATM

Netcoins memberi solusi akan 5 batasan yang membuat banyak toko ritel enggan memiliki Bitcoin ATM fisik di toko mereka: harga mesin, aturan, inventori Bitcoin, ruang fisik, dan pemeliharaan mesin. Bahkan Netcoins juga memiliki kemampuan untuk mengirim Bitcoin melalui email, yang populer bagi pengguna Bitcoin baru yang masih bingung pada penggunaan wallet Bitcoin.

Baca Juga:  Di Kanada, Beli Bitcoin Bisa di Toko Ritel

 

Sumber: Netcoins Helps Retailers Launch Virtual Bitcoin ATMs

Sumber gambar: gonetcoins.com

Dimaz

Cryptocurrency and cyber security Enthusiast at Kriptologi.com
Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.
TAGS:

Dimaz

Dimaz memiliki 10 tahun pengalaman sebagai programmer. Ia kini tenggelam dalam dunia cryptocurrency dan cyber security.

One thought on “Netcoins Bantu Toko Ritel Berdagang Bitcoin

Leave a Reply

%d bloggers like this: