. . .

Raksasa Penambangan Bitcoin Bitmain Investasikan $1,6 Juta Di BitKan

Bitmain, salah satu pelaku besar usaha penambangan Bitcoin asal Cina, telah mengumumkan bahwa minggu lalu mereka telah menginvestasikan 1,6 juta dolar AS kepada BitKan, penyedia jasa perdagangan bitcoin. Investasi dari Bitmain ini merupakan hasil dari penjualan saham Series A dari BitKan, setelah sebelumnya sebuah investor dari Lanqi Venture Capital Investment menanamkan modal mereka pada perusahaan yang sama sebesar 1 juta yuan pada bulan November lalu.

BitKan sendiri merupakan perusahaan yang tumbuh dari mulanya sebagai penyedia berita Bitcoin, hingga kini mulai menawarkan layanan perdagangan Bitcoin mereka sendiri. Investasi yang dilakukan oleh Bitmain diharapkan dapat meningkatkan bisnis perdagangan bitcoin, demikian menurut Sharif Allayarov.

BitKan sendiri berencana untuk memperluas pasar mereka dengan ekspansi pasar ke Amerika Serikat dengan mendaftarkan perusahaan mereka untuk bisnis non-bitcoin. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan fleksibilitas bisnis perusahaan atas situasi pasar bitcoin yang fluktuatif.

Sementara itu, Bitmain yang merupakan perusahaan manufaktur peralatan penambangan dan juga operator mining pool Antmain, kini telah memperluas bisnis mereka ke area perdagangan dengan investasi melalui BitKan.

 

Sumber: Bitcoin Mining Giant Bitmain Invests $1.6 Million in Shenzen-Based Bitcoin Trading Platform BitKan

Sumber gambar: cryptomining-blog.com

One thought on “Raksasa Penambangan Bitcoin Bitmain Investasikan $1,6 Juta Di BitKan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.